Aku Benar-benar Mau

Aku benar” mau meninggalkanmu!
Camkan itu
Aku serius!
Aku benar” mau menjadi orang sibuk yang sampai tidak punya waktu untuk mengirim pesan
Untuk menelepon
Untuk sekedar memastikan kalau aku masih ada untukmu

Aku benar” akan meninggalkanmu!
Aku serius
Camkan itu!
Aku benar” mau membiarkanmu berjam-jam supaya tahu betapa sakitnya menunggu
Betapa menyebalkan dan menjijikannya menjadi seorang yang rapuh
Betapa membosankannya menjadi orang yang belum bisa menepis rindu

Aku benar” akan pergi darimu!
Aku serius!
Camkan itu!
Aku benar” mau terbang jauh pakai pesawat, berhujan-hujanan, main arung jeram, jatuh sakit
Supaya kamu hanya bisa mengkhawatirkan
Supaya kamu tidak bisa melakukan apapun selain mengirim pesan singkat dan menelepon
Sementara aku sibuk dengan urusan administrasi rumah sakit

Aku benar”muak dan akan benar” meninggalkanmu!
Camkan itu!
Aku serius!



8 maret07
hectic.panic.shit

No comments: