Beri Aku

Berilah aku waktu untuk bisa mengerti pola mu. Berilah aku jawaban agar aku bisa menggambar beberapa bagian untuk menyempurnakan gambar yang dari dulu belum terselesaikan.
Berilah aku setidaknya senyumanmu supaya aku merasa nyaman, setidaknya sampai bentukmu seluruhnya ketahuan, sampai gambar itu terselesaikan.
Tidak terbengkalai.
Tidak berdebu dimakan waktu.
Berilah aku setidaknya sinyal untuk meneruskan perjuangan. Perjuangan untuk menyelesaikan gambar yang tidak pernah usai aku buat sejak kita bertemu sampai sekarang aku tidak lagi mengenalmu.
Berilah aku..setidaknya sedikit pengertian atas sifatku yang mungkin sangat mengganggumu. Yang juga mungkin membuatmu tidak mau lagi mengenalku. Yang membuat dirimu ingin membuatku tidak lagi mengenalmu.
Berilah aku sedikit saja kejelasan.
Dari tiap sentuhan.
Dari tiap kemesraan yang kamu umbar-umbar di awal.
Yang membuatku kesal dengan keentengan perkataanmu yang seolah menyelesaikan semua itu.
Berilah aku setidaknya ruang.
Ruang untuk menampung banyaknya rasa kecewa yang tidak terbendung.
Berilah aku seperdelapan bagian kemanusiawian punyamu.
Tolong, ini tidak semudah itu.



12 sept 07
besok puasa :D

No comments: