Eksistensi

Biarkan aku hidup selamanya sebagai milikmu
Biarkan aku menjadi orang satu-satunya yang berada di sebelahmu, di tempat tidur yang sama saat kamu terbangun
Biarkan aku menjadi perempuan yang tidak lagi dipenuhi rasa takut akan kehilanganmu
Sayang, biarkan cincin ini terus menghiasi jemariku
Sampai rambutku memutih
Sampai kakiku terasa cepat meletih
Sampai pandanganku tidak terlalu jelas lagi
Kalau kamu tidak mau
Setidaknya
Biarkan aku menyimpan rasa ini
Sampai aku benar-benar tidak bisa menahannya lagi
Setidaknya
Biarkan aku terus menjadikanmu sumber inspirasi
Konspirasi
Eksistensi
Semua
Apapun
Aku benar-benar mau
Menjadi bagian dari dirimu
Apapun bentuknya itu
Terserah yang kamu mau
Karena aku
Masih sulit dan tetap tidak mau
Membayangkan
Masa tua saat ku merapuh
Tanpa kamu

14maret07

No comments: