Sayang...

Sayang
aku buTuh ruang
bukan uang
bukan huTang
bukan kuTang
bukan mr.p yg tegak menghadang saat aku sedang garang menindihmu di ranjang

sAyang
aku bUtUh waktUmu
aku buTuh ruang tunggu
aku bUtUh suaramu
aku bUtUh pnjLsnmu
aku bUtUh cintamu
bukan janji
bukan kata manis stiap hari
bukan pesan yg isinya lirik lagu jiplakan
bukan cuma mmberi
tapi ikt brtggung jwb mnrima rsiko pmbrianmu

sayAng
aku msuk angin
sekarang bersin"
gara"kehujanan di bAwah pohOn beRingin
gara"hanya tidur berseLimuT kain
gara"ingaT kamu yang berangsur"mendingin

sayang
sayang
sayang..
kenapa aku malah membiarkan mr.p mu tegak menghadang saat kita sedang garang di ranjang,Bukannya pulang ke si empunya kuTang sekaligus si empunya cincin yg aku pakai di jari manisku sekarang?

9maret07
di ‘gerbong kereta’

No comments: