hmm.

Hari ini pegel-pegel.Leher pegel.
mau duduk tenang gitu tapi tugas banyak banget.aah,tidakk.terus apalagi ya.
gitu deh.gokil pokonya.kangen gw.
dan pegel2.ujan mulu.huuu.
tolong aku.

Beb.

cepet sembuh.kangen.

12.58

She is a monster.With red lips.With headband.She is monster.With red shirt.With black skirt.She is the red shitty monster.Fvck her.

A Vs. B

A:kangen deh.ketemuan yu.
B:hayu.
---
B:kangen deh.
A:santay aja,ntar juga ketemu.

Peduli Amat

Tiga kali saya memutar jalan yang sama.Cuma buat lihat orang yang sama.Cuma buat lihat mata yang.Cuma buat lihat mata yang sama.
Keempat kalinya.Cuma buat cium aroma yang sama.Padahal di sebelahnya ada macan cina.

Hujan

Kalau bisa,besok-besok datang juga ya.
supaya aku bisa peluk dia.
lebih erat dari biasa.
amin.

Of Being So

Why everybody's.
so busy.
of being talkative.
of being attractive.
of being patient.
of being.
solitary.
artificial lies.
mind yours,please.
i'll keep silent here.
wishing it all ends very soon.

Kalau Ada

Jika aku bisa meminta.
mungkin aku akan menegurmu.
untuk tenangkan aku.
untuk lebih sabar menunggu.
untuk meminta kepastian.
kapan badai datang?
kapan banjir bandang?
kapan gagal panen lagi?
kapan kesempatan memelukmu kembali?
jika aku bisa meminta selembar tisu dari tasmu.
atau mungkin lengan bajumu.
yang aku mau sebenarnya pundakmu.
aku mau hapus air mata dan mengisak disitu.

Semuanya

mati.
tak terkecuali hati.
ku dan mu.
dia dan nya.
semua tidak lagi biasa.
tak pada tempatnya.
pecah.
runyam.
buram.
carut.
marut.
tersayat.
berdarah.
hanya karena menanti pagi.
aku keburu mati.

STAGE 35

Sir.Agent 35 here,Sir.Repeat.Agent 35 here,Sir.kkrrkk.

situation unidentified,sir.we hafta hurry.kkrkk.no--.krrkk.oxygen decrea--d.kkrkk.
repeat.ox--n --sed.

SIR.REPEAT.SIR.ITS GONNA BLOW.SIR!
RE--T.BL--W SI--!

krrk......
(over).

Happy.

Ngga tau.Ngerasa lega aja.I do feel stupid and ignorant at first.Tapi malam ini lega rasanya.I just wanna let other know.This nite is also a witness of our becoming.Hug and kisses to what is mine.

No.Not at all

there is no perfect love.
and perfect couple.
and an endless understanding.
and also a tireless breath of being chocked.
i bet we are there once.
maybe more.
or forever.

Better dont.

What you wish for.
What you keep.
What you believe in.
They dont give u guarantee.
So u better dont give anything to what is vague.
To what you're fighting for.
To what needs your sacrificed.
You better dont.
Never.
For sure,i will not.Never again.

Hon.

I'd like to watch you sleep.while your head is upon my thigh.and hear your breathe.and watch your lips open,catching oxygen.id like to be with you,while u are sleeping.watching your face.seeing your shoulder move up and down,breathing effect.id like to imagine..im gonna haf such a marvelous nite,years later.

recent.





1. My very first unorganized-look scrap.

2. I wish sumday i can make mags.

3. [i made this one. lol~proud. for Cinta Baca English Club.

Ah!

One more thing.I need u.U need rest.Love wont haf been dat selfish.Take a plenty nite sleep.I wona c ur bright eyes not too soon.I can take care of dis feeling.As well as u can take care of ur sleepiness.Haha!Get plenty of sleep.The missyness*wats dat anyway?*is negotiable.

Stand.Art.

Its a plain sunday.Day where i supposed to haf fun was clearly far from thought.I woke up dizzy.Spent a day wit worse dizziness around 2pm.Then watched scent of a woman.Then theres no mesej at all from u-know-who.My older bro went to..I-dont-care-who marriage.Oh he is downstair!Its plain sunday.I supposed to make another mixed-media useless work.But i got trapped in this uncasualness.Plain.

Pendek-pendek

Telaahlah aku.
Sampai kamu berangsur-angsur mundur.
---
Dont u ever promise me a time.
Never again unless u r able to be there.
---
Satu dari beribu.
Itulah kamu.
Satu dari beribu.
Itulah aku.
---
The most devastating moment:
Being neglected by the one u love the most.
---
There wont be any rage.
But madness within.
Thats wat killed me.
---
Shut up.
Dont whisper.
Ssshhh.
Im trying to reduce this pain by stabbing your lungs.
Ssshhhh.
---

Cautions.

"Do you believe in commitment?"
Do i believe in commitment?Okay.This how it works.
Create a commitment with sumone u know him/her.
Try to be a good kisser.
Marry him/her.
Haf a child.
Haf a family.
Cheer 'em up.
Be responsible.
You get bored.
Haf affair.
Once.
Twice.
Divorced.
You dunno where ur children are.
Living alone.
Die.
This is how commitment works.Be prepared.

Drag Me To Your Everything

Aku akan tidur dengan sisa liurmu di bibirku.Aku akan tidur dengan aroma tubuhmu di hidungku.Aku akan tidur dengan sisa senyummu di benakku.Juga tentang memori-memori tentang kita hari ini.Juga kemarin.Aku akan tidur di bawah selimut.Dengan doa,penuh harapan.Nanti,akan ada hari dimana aku tidak tidur sendiri di bawah selimut hijau ini.

Love

Love,i hate time now.Coz he is leaving.But i supposed to love it then.Coz time will take him back.But foremost,afterall,time means shit.And strength.And hazardous poison.Time,u shit.And means nothing to me.Nothing can break me.Not time,nor him.Nothing.

Wiser

I strongly recomended mint to myself.Perhaps it means nothing to u.But its warmth sumhow calms me.From madness of this unbelieveably pain.Dont ever ask why coz i dunno the answer as well.Even i dunno why it comes either.Your lil brain never haf been crazy as my tiny one.Tiny means shadow.And hurricane.Yet small dumber.Haf u ever think this rage is nothing to me?But being away wit u makes me asking,too much..About where you at.Where does that unsensitive dumber small brain at.Im dumbest.True.

?

I hate state of being nude.Without any thought.With no even an idea.U technolized me.U are the exile.

I need...

Chalk to write ur name.
Ice cream to ease my pain.
Jacket to warm my body.
Umbrella to hide from heat.
Music to erase my loneliness.
Pen to draw my sadness.
Scissor to cut my vein.
All is needed.
All is hatred.
All is impact of waiting.
All is because of you.
All is because of you.

Mau!

Aku mau pulang.Sampai rumah ganti baju.Terus makan siang,yang banyak!Terus gambar di atas kasur sampai ashar.Terus gambar lagi.Butuh waktu di atas kasur.Sendirian.Di kampuy rame banget.Orang-orang ngomong melulu.Haha!Sama sih aku juga ngomong terus.Hehe.Intinya,mau pulang.Eh,tapi dia mau jemput katanya.Iya tah?Ga jadi pulang deh.Hehe.

---
Tapi tetep aja mau gambar.

Waiting

Nothing is there.Only us do lots of share.Above this lovely fur of giant bear.U shed my tears.I lend u my ears.Love,come here soon.Before noon.


---
Hari ini ketemu anak2 singapur:Jeslyn,abigail,samuel,gabe,jessica,jia ling.Heheh.They're nice.dan anak2 cinta baca had so much fun.gw ngantuk deh.tp blm bisa merem.

Me.

Im here.Without you.Happy.Without you.Freezing.Without you.Laughing.Without you.Wondering.Aching.Sleeping.Without you.Hanging out.Without you.Watching dvd.Without you.How can i stand?Without you.How can i love?Without you.I will be still alive.Without you.More real.Children.With me.Spirit.With me.Him.With me.Peace.With me.I am.Without you.

Ga punya otak.

Again,gw ngeliat komuk si kalla biadab itu di tv.Yang ada di otak gw,dia orang kaya.Ga tau perasaan rakyat.Sumpah ya,operasi plastik deh tu muka kaya hitler,ato mussolini.Ato kaya rambo,ato mr.Bean,ato charlie chaplin.Jadi pelawak aja deh lw.Daripada jadi wapres.

Take Care,Love

And so love me.take care of me.carry me on.
Look at me in the eyes.breathe me in with your lungs.lemme out from sorrow.
Loneliness invaded.please hurry love me.take care of me.take care of you.

The Lake House Dream

I know it was just a dream,yet i know,it was real.
U were standing there in front of ur desk speaking to a person i dont know.u asked that person to wait.so u cud prove u would come.and i know,u were asking it..to me..to a body who's dying in such a place,freezing,with pain of unsureness coming.

huaaa!

hari ini habis dari kawah putih,jalan2 ke bandung ma kelas ppk.poto2 dong,terus..sedih banget komputer ga nyala.hik.entahlah.udah dicek tapi tetep blm nyala.
jadi garing juga ga ada tu benda satu.
terus..masa sekarang mau jadi dosen mesti S2 dulu.yahh.ga asik banget.
ah ga penting.ngantuk deh gw.

.........

jika saya ingat lagi.
akan apa yang sudah kamu beri.
sejauh ini.
akan apa yang sudah saya dapat.
sejauh ini.
membuat saya lebih dari cukup merasa sakit.
membuat kamu pedih.
membuat kamu tidak mengerti.
membuatmu anti.
akan saya.
akan kita.
akan segala yang berhubungan dengan saya.
akan segala yang berhubungan dengan kita.
saya tidak punya lagi kata-kata.
selain maaf yang terus diumbar.
yang membuat kamu bosan.
yang membuat kamu merasa dipermainkan.
yang membuat kamu merasa lebih dari itu semua.
saya bisa apa?
saya yang harus terima.
saat perih waktu menahan memberi kabar.
maafkan saya.
sungguh maafkan saya.
yang mengetik ini dengan air mata.
yang berharap kamu disana baik-baik saja.
maafkan saya.
yang tidak bisa melawan dentuman detik berdua.
yang mematahkan janji-janji untuk jadi nyata.
maafkan saya.
tolong jangan kirimi lagi saya pesan.
tak usah lagi kamu balas.
maafkan saya.
sungguh maafkan saya.
yang sampai sekarang masih sibuk menghapus air mata.

...

untuk saat ini,kata apapun tidak berarti.
tidak untuk saya.
tidak untuk dia.
diam cukup berbicara.
suara saja tak cukup untuk didengar.
kepala saya pening.
saya terus-menerus mengisak.
di luar hujan.
tak ada dering telepon.
tak ada suara.
tak ada kata.
hanya pening di kepala.
dan tanda tanya.

Hari ini

"Anjing emang. Masa udah capek-capake pergi, bela-belain bangun pagi terus dianya malah maki-maki? Yang ganti-ganti jadwal ketemu siapa? Udah dimarahin si Mama, ngga sarapan, pas nyampe malah marah-marah."

"Loe masih mending deh. Ini dia bilang gw cuih gara-gara nyebarin berita tentang nikahan temennya. Managw tau kalo itu kecelakaan. Peduli setan yang penting nikah."

"Terus-terus. Kenapa tuh? Emang rese tau. Mereka tuh cuma bela-belain aja yapa mereka tau, yang mereka mau."

"Tai, deh. Bagian udah dapetin malah disia-siain. Dulu aja, sebelum pacaran, yang bela-belain jemput, ujan-ujanan cuma buat ketemu. Sekarang malah seenaknya."

"Jadi emang komitmen itu ngga ada artinya di mata mereka."

"Sma sekali ngga."

"Kita jugga ngga berharga di mata mereka."

"Tapi, emang segitu parahnya apa?"

"YAIYALAHHH!!"

"Lw pikir itu namanya apa kalo bukan ngga ngehargain kita sebagai cewek?"

"Iya juga, ya? Tapi, emang segitunya apa?"

"Iya segitunya!"

"Cowok lw sampe bilang cuih? Cowok elu sampe bilang anjing? Sampe tai-tai-in? Sampe nyalah-nyalahin?"

...
Boys, think.
Ini masalah gender emang. Tapi gw merasa ngga adil aja.
Bukan masalah apanya sih. Mungkin ada juga cewek yang rese.
Just..think that if u hurt sum1, u'll be hurted too. Harder. Deeper.

Fighter

Our love is not verbal.

Nor physical.

But silence.

And sight.

Ini. Lebih Dari Ini. Pasti.

Ini. Lebih Dari Ini. Pasti

Jari saya kaku untuk mulai mengetik tentang dirimu.

Banyak hal tidak terelakkan yang nyatanya terjadi disini.

Banyak hal yang susah untuk dijelaskan yang nyatanya memang terjadi disini.

Iya, kata-kata atau sekedar cerita tidak cukup menjelaskan semuanya.

Kita butuh mata.

Kita butuh walau sekedar sentuhan di pergelangan tangan.

Tapi sekarang, hanya ini yang kita dapat.

Hanya ini yang bisa saya berikan.

Hanya ini yang bisa saya terima.

Hanya ini yang bisa kamu berikan.

Hanya ini yang bisa kamu terima:

Paket kiriman.

Berisi catatan saya dalam sebulan.

Berisi sisa pewangi yang sudah lama saya simpan.

Berisi kaos dengan corak dan warna yang sama seperti yang saya punya.

Berisi…apa lagi saya lupa.

Kemudian,

Hanya sekedar suara ciuman.

Dan perkataan seolah kita memang sedang berciuman.

Selain itu,

Laporan-laporan kegiatan saya dalam sehari.

Saya yang kesana, saya yang kesini.

Kamu yang kadang-kadang terima, kamu yang kadang-kadang marah-marah.

Lalu,

Perkataan dan ciuman lagi.

Dalam sehari saya bisa menciummu berkali-kali.

Hanya ini.

Untuk saat ini hanya ini.

Untuk pagi esok hanya ini.

Untuk seminggu ke depan hanya ini.

Untuk sebulan ke depan masih ini.

Apa yang kamu mau, Sayang?

Lebih dari ini?

Iya, tapi kita harus menunggu.

Terombang-ambing dalam permainan waktu.

Relakan perasaan kita dicabik-cabik oleh jahatnya dentuman detik.

Apa yang Saya mau?

Tentu lebih dari sekedar ini.

Lebih dari untuk saat ini hanya ini.

Untuk esok pagi hanya ini.

Untuk seminggu ke depan hanya ini.

Untuk sebulan ke depan masih juga ini.

Tapi saya masih mau.

Saya tahu kamu juga masih mau.

Menjalani ini.

Membiarkan kita dihancur-leburkan, diluka-lebamkan,

Merelakan perasaan kita dicabik-cabik oleh riuhnya godaan banyak orang:

Untuk menyelesaikan.

Untuk tidak kembali merelakan perasaan kita untuk ini.

Untuk mengakhiri semua ini.

Untuk menghanguskan segala yang berhubungan dengan ini.

Tapi, tidak ada satupun dari kita yang mau.

Tidak ada satupun dari kita yang ingin meninggalkan ini.

Walau kita sama-sama tahu,

Kita sama-sama mau lebih dari sekedar semua ini.

Kita sudah cukup hancur-lebur.

Kita sudah cukup luka-lebam.

Kita sudah cukup diporak-porandakan.

Bahkan pakaian pun sudah robek-robek ditarik kesana kemari

Oleh rasa rindu yang menyayat aliran napas juga tenggorokanmu

Juga –ku.

Sayang,

Aku percaya.

Aku juga tahu kamu lebih percaya.

Kita akan bertahan.

Sampai dentuman waktu kita tertawakan.

Kita hancur-leburkan.

Kita luka-lebamkan.

Kita buktikan pada mereka,

Kita buktikan pada semuanya.

Kita bisa. Berdua.

---Anjrit.Cengeng emang gw. 210408---

Hadiah Utama

Apalagi yang kamu pinta selain karangan cerita yg kamu tidak bisa buktikan kebenarannya?
Apalagi yang kamu mau selain mendengar bahak tawaku?
Apalagi yang akan kamu utarakan selain rasa bosan dibisikkan isakkan?
Apalagi yg kamu cari selain rasa kesal mengusik sepi?
Apalagi?
Apa lagi?
A p a l a g i ?
Kamu ragu?
Kamu tidak percaya aku?
Lalu mau apa?
Kamu kira kita bisa apa?
...
Percayalah,
di ujung kesabaran sana,tanpa kata kita akan berhasil lewati semuanya.

ever.

Cintaku tak akan pernah tertukar.
Bahkan jika kau punya saudara kembar.

Yu'

Biarlah imaji liarku menggerayangi tubuhmu
Sampai seolah kita benar-benar bersetubuh

--
yu,dearest.or we hafta make it tonite :P ?
*ditinggal maen sk8.ngantukk...

Plankton

Sayang..
Tumpahkan cairan kekesalan itu.
Bukan hanya padaku.
Tidak usah hanya padaku.
Bagilah untuk mereka yang membuat nyaman dirimu.
Beritahulah mereka yg menjadi bagian dr hidupmu.

Sayang..
Biarlah mereka memberi masukan atau cacian atas apa yg kita kerjakan.
Akan apa yg kita tekuni.
Sampai sejauh ini.

Sayang..
Tetaplah kokoh bagai batu karang.
Aku akan singgah disana setiap saat.
Sampai kamu memutuskan untuk berpindah tempat.

amin.amin.


i keep telling this to my self.

Do you?

Do you miss something today?
What if i do?
And the answer is you.

-----
huahh..
yep. saya kangen sama kamu, sayang.
dari pagi sampai petang.
tidak berhenti tak dapat dihentikan.
-----
aduuuhhh...






*****


udah ah..
lagi banyak tugas juga sempet"nya nge-blog ngga penting+ngga jelas gini.

yahh..
banyak hal yang mau gw lakuin. tapi terbatas sih kemampuan gw. sayangnya itu.
pengen ngerjain sesuatu yang menghasilkan duit nih. hehehh..

doain aja yaa.
bahasa inggris gw berkurang deh gara" ngga ikut les.
terus sekarang jarang banget latian di studio jadi hanya nyanyi" di rumah.

yahhhpaling gambar.
itu juga acak"an..

hehehhh.

udha ah..

pengen mulai nulis lagi. banyak bahan tulisan tapi mungkin belum tersalurkan aja ya.
bisa jadi gitu.
amin.

pengen bikin buku juga.
kecil"an.
tapi ntar aja kali ya kapan". kalo udah banyak duit. hehehh.

amin.

terus beli tiket pesawat deh.
yeah!!!

amin.amin.amin

mmm..

lotta things happened.
bikin gw nangis+ktawa.
but fun.
life goes on.
hari ini ktawa2 walopun riweuh.nikmatin aja.yea,feel the chill.pgn nonton!
duh,kaki gw ktusuk duri nihh.

Selesai

Aku menyerah.
Dadahh...

--
yea..lizzy's done.padahal kata gw dy masih muda+cantik.but i haf nothing left to say.i haf my life,my own life,yang mesti dijalanin.and i won't drown in this.never.
sakit,sih.kaya orang pacaran gitu,trus putus.yahh..
but it's all bout understanding.dan gw mesti lebih berjuang bwt dapetin apa yang gw mau sekarang.
hik.
lagi baca buku puisi joko pinurbo.ada kata 'sepi makin modern'.
haha!
gosh!
gw mesti ngejalanin himpunan,kuliah,semua aspek kehidupan tanpa lizzy.hik...
huah..cium kening buat lizzy.
sampe ketemu ya,cantik..

URGENTLY NEEDED.

Single White Female by John Lutz

if u have this novel please inform me as soon as possible.i rily am thank you for this.

pas spdc,novel,skripsi+flash disk novi ilang..

dat's why i need it now.
we,as the SPDC committee,have a responsibility to this.

thank you.

WEW.

hari ini rapat HIMSI lagi. dan sekarang H-9 hari menuju SPDC#8.
gw agak bingung juga sih sama orang yang datang ujug" pergi ujug"..
mudah"an ke depan"nya lebih terkoordinir aja buat hal yang beginian. Terus...i think i need a break!
hahahaha!!!
ntar deh habis SPDC gw mau jalan"..ke mall..terus mau beliin mama hadian ulangtahunn..
pengennya tasbeh kristal gitu *psstt...jangan bilang" si mama.
Harganya ternyata sama dengan harga belt eat yang mau gw beliin buat ikkooo *tapi duitnya keburu kepake buat nginep sama delin+windi. hahaha!
Jadi ngga jadi beliin belt nya *mav ya honn...
Tau dah ah...hari ini bakal kaya gimana gw ngga ngerti. katanya mau ada ilusi.secara mereka datang di tengah" dan anak" baru pasti bingung 'ni orang" siapa sihh??'
Tau ah kok jadi curhat gini ya *yailah blog buat curhat kali dit!
Terus...
Argh!
I wona haf sum fun out there!!
Ikkooo met kerja yaaaaa!!
Terus...kemaren gw ngga bisa nahan nangis gitu. cemen banget!
sumpahhh!!
tapi ada saatnya gw ngga bisa lari dong..
i think so. hahaha!

I'M SPECIAL!
SO DOES EVERYONE!

dan gw percaya gw bisa lewatin ini.
si ditta kan perempuan ngga standar. hahaha!!!!

sudahlah..mau prose2 nih gw jam 10. nanti telat lagi..
doain aja SPDC lancar" ya.. :D:D:D:D:D

amin.

STOP.

Can't u stop underestimate ur self?
U are special!
Dari berjuta" sperma cuma lw yang bisa idup!
It means that you are special!

Kenapa sih kita mesti bother sama identitas?
Sama dosen, sama sastrawan, sama bomber, sama yang jago nyanyi, sama tukang bikin vektor art, sama pegawai negeri, sama polisi???

WE'RE ALL THE SAME!
HUMAN!

Dan kita punya hak kok!
Buat berjuang, buat sama" maju!

Gw agak kesel aja sama orang" yang dengan mudah menyerah akhir" ini. Dan egois alias selfish! Yang ngga mau ngakuin keunikannya sebagai manusia. Nyebelin banget.

WE'RE ALL SPECIAL!

STOP UNDERESTIMATE YOURSELF COZ U ARE SPECIAL!!!!!

kalo bukan lw yang sayang sama diri sendiri siapa lagi coba?
kalo bukan lw yang bela"in hak hidup lw siapa yang mau bantu??
ca't u just stop thinkingbout anyone's opinion??

peduli amat orang mau ngomong apa. yang jelas LW HEBAT.

dan gw tau gw hebat!

karena gw menang melawan jutaan sperma yang berjibaku di peranakan nyokap gw.

AND U R SPECIAL TOO!!!

WAKE UP, HON!

U ARE SPECIAL.

hectic.panic

huaw!
spdc 08 comes closer.

and i feel like i'm gonna blow up!

insya 4W1 semua berjalan lancar.amin.amin..

lagi d rumah nih.nungguin ikko bangun lama banget.haha!

mmuach.kecup jauh buat pa madu :*

::love is glory::

SPDC '08




it's just like a flower ready to bloom.

April 7th-9th 2008
10am-5pm

LowerGroundFloor Pangrango Plaza Bogor

hope u enjoy.
be there :)

versus




maulani.deviantart.com

wakwaaaw..sangat" anak SD sekali gambarnya si ditta
:P

bareng turbo blip




di acara pensi SMAN 4 pas tanggal 1 maret
:D

www.myspace.com/turboblip

www.myspace.com/maulani

buzy buzzying

lotta things to do!
hope u enjoy this blog

owhh...
yawwwnnn..


i'm getting sleepy..

shut down me
shut down your self


heheh.

c u around :D

Stealing Mission Complete, Captain!

princess,
i took him from ur dream..for quite while.
i stole him from ur wonderland.
princess,
sorry for your jealousy.
i took him for this nite only.
princess,
how lucky you are.
how happy you both are.
princess,
i envy you.
i envy him.
princess,
this is not endless.
nothing's changed.
nothing's gonna change.
yet
nothing's remain the same.

prince..

let's go to the dreamland..
where it's only you and me
and no distance appears.

???

he said so.
he also said so.
wouldn't it be nice if someone takes u as you are without askin anything?
without complaining bout something u've done.

sumtimes i got scared in loving someone.
chaos of losing.
madness by leaving.

was it all true?

i love him.
i love him.
i love him.

aargh!!
ngetik apaan sih?

blind day - he said so

then this will be mine too

gimme another twinge of pain

and guilt

and tear

but we'll stick one to another

and never will rid one

dearest, lemme go blind too

so we can calmly feel darkness around

not crowd surrounded like what it was before

and we'll stay together in our own blindness

so they will never harm

they will never ruin

they will never disturb



this happiness

this joy

this lov


and i will hapilly run wit u in the meadow of our blindness
nothing else
but us


wat a bliss.

amin.

GET SICK.

+mau liburan
+mau tidur
+mau pacaran
+mau ini
+mau itu

hu...
lagi ngeluh" aja kali yaa...
gw juga bingung nih..aneh ajah..

mau gambar lagii...terus mau buang" waktu di depan komputer..

HUAAAA!!!!!!!!!!!!!!

sumtimes it really is hard to get through sumthing u thought u couldn't.
and this one is a thing i used to think i could neva get through it.

tapi apa ya..4JJ1 maha adil dan gw percaya itu..

watever happens..everything will be just fine as long as we stick together..


yayayaya..

serius..mau banget liat dia pulang ke rumah then i say
"welcome home, cute"

*hik.