WEW.

hari ini rapat HIMSI lagi. dan sekarang H-9 hari menuju SPDC#8.
gw agak bingung juga sih sama orang yang datang ujug" pergi ujug"..
mudah"an ke depan"nya lebih terkoordinir aja buat hal yang beginian. Terus...i think i need a break!
hahahaha!!!
ntar deh habis SPDC gw mau jalan"..ke mall..terus mau beliin mama hadian ulangtahunn..
pengennya tasbeh kristal gitu *psstt...jangan bilang" si mama.
Harganya ternyata sama dengan harga belt eat yang mau gw beliin buat ikkooo *tapi duitnya keburu kepake buat nginep sama delin+windi. hahaha!
Jadi ngga jadi beliin belt nya *mav ya honn...
Tau dah ah...hari ini bakal kaya gimana gw ngga ngerti. katanya mau ada ilusi.secara mereka datang di tengah" dan anak" baru pasti bingung 'ni orang" siapa sihh??'
Tau ah kok jadi curhat gini ya *yailah blog buat curhat kali dit!
Terus...
Argh!
I wona haf sum fun out there!!
Ikkooo met kerja yaaaaa!!
Terus...kemaren gw ngga bisa nahan nangis gitu. cemen banget!
sumpahhh!!
tapi ada saatnya gw ngga bisa lari dong..
i think so. hahaha!

I'M SPECIAL!
SO DOES EVERYONE!

dan gw percaya gw bisa lewatin ini.
si ditta kan perempuan ngga standar. hahaha!!!!

sudahlah..mau prose2 nih gw jam 10. nanti telat lagi..
doain aja SPDC lancar" ya.. :D:D:D:D:D

amin.

No comments: