Do you?

Do you miss something today?
What if i do?
And the answer is you.

-----
huahh..
yep. saya kangen sama kamu, sayang.
dari pagi sampai petang.
tidak berhenti tak dapat dihentikan.
-----
aduuuhhh...






*****


udah ah..
lagi banyak tugas juga sempet"nya nge-blog ngga penting+ngga jelas gini.

yahh..
banyak hal yang mau gw lakuin. tapi terbatas sih kemampuan gw. sayangnya itu.
pengen ngerjain sesuatu yang menghasilkan duit nih. hehehh..

doain aja yaa.
bahasa inggris gw berkurang deh gara" ngga ikut les.
terus sekarang jarang banget latian di studio jadi hanya nyanyi" di rumah.

yahhhpaling gambar.
itu juga acak"an..

hehehhh.

udha ah..

pengen mulai nulis lagi. banyak bahan tulisan tapi mungkin belum tersalurkan aja ya.
bisa jadi gitu.
amin.

pengen bikin buku juga.
kecil"an.
tapi ntar aja kali ya kapan". kalo udah banyak duit. hehehh.

amin.

terus beli tiket pesawat deh.
yeah!!!

amin.amin.amin

No comments: