2

2.

Stop talking back at me
I need not talk
And even you murmur sound
It’s useless to say, “I don’t like.”
Even I’m making no point when I say, “I think we should...”
I need no reply
nor flower
I need no call
nor “sorry”
We’re torn, babe.
We’re dying here.

3 jan 08
::panen::

-----------------------

Hai hai hai hai hai hai hai.
Status currently reading gw: Snow Falling on Cedars
Dan gw lagi benci sama yang namanya Etta. Ugh, dia tuh keturunan Jerman-Amerika tapi sotoyyyyyy banget. Dia ngga suka sama bokapnya Kabuo, Zanikhichi ato siapalah namanya gw lupa, gara-gara dia Japanese!! Ya ampyunnn.
Lucu sih baca itu, kesannya gw jadi dihadapkan pada kenyataan bahwa tidak ada orang yang TIDAK SO TAHU di belahan dunia ini.
Mau orang Amerika, orang Arab, orang Sunda, Yahudi, Islam, Kong Hu Chu, Atheis. Namanya juga sikap orang ya ngga?
Hmm. Terus, gw lagi nulis (lagi), berhubung kali ini internet di rumah udah ada walopun ngga cepet-cepet amat dan gw ngga make tiap jam karena aktivitas yang masih banyak dilakukan di luar rumah.
Intinya baca itu belajar, sih. Hahaha! menyenangkan juga buat tahu sifat-sifat orang.
Jadi inget beberapa perangai menyebalkan yang gw temukan di kampuy, terus dari murid-murid, temen-temen yang belum dewasa, yah begitulah. Seru tapi jadinya. Makin kita mau belajar, makin ada aja yang mesti disabarin.
Udah ah, nanti gw cerita-cerita lagi. Otreh.
Tetaplah semangat membaca blog ini. Aseekk.

No comments: