Pendaran Lampu Asap Ganja



Sepanjang perjalanan aku membohongin diriku yang sednag berbohong di hadapannya.
The rely of the sun... Slowly decending

Aku melihat lampu mobil berkeliaran di jalan, berlari secepat kilat seperti aku yang sekarang mau lari dari sini.
Atau sekalian menceburkan diri lebih dalam lagi.

We could fly... You and I...

Tidak ada yang lebih indah dari penculikan setelah makan siang oleh orang yang pernah ada di masa lalumu, dan berada jauh di dalam ruang hati dimana pekuburannya sudah tidak dijamah lagi
Kissing... Kissing

Saat mobil berseliweran di jalan dengan bau asap ganja aku menerawang
Apa kabar, rumah? Apa kabar, Pacar?
Sementara tangan kirinya menindih tangan kananku.
Iya, dia menyetir satu tangan di jalan tol dengan kecepatan 100 km/jam!

I’m a turning of a heart

Aku tidak bisa berbohong lagi.
Tidak bisa lebih dari ini.

Dia menikmati lagu selagi aku tidak mau begitu cepat melaju
Tidak akan bisa kalau aku terus-menerus tertawa

Nanti, mungkin aku akan bilang.
Aku tidak bisa punya calon suami yang cuma memegang tangan tanpa tahu perasaan.


Potongan lagu Bliss - Kissing

3 comments:

enchanting raya said...

i was thinking of doing a round trip to airport just to enjoy highways..lol

always nice posting..love it!!

First Class Mail said...

kalo gitu punya dua suami. satu pegang tangan kiri satu pegang tangan kanan. dan dua-duanya punya perasaan.haha

maulani said...

thankiess :D