Pengertian



Saya tidak tahu apa-apa. Saya buta. Entah ini perasaan macam apa. Saya sungguh ingin membunuhnya. Saya ingin membunuhnya. Saya ingin membunuhnya. Saya ingin membunuhnya. Persetan ini apa. Saya harus membunuhnya.

Rambutnya pendek, fashionable. Betapa saya iri padanya. Sungguh saya ingin menjadi seperti itu. Punya stock baju selemari lebih. Wajahnya oriental. Saya sungguh ingin membunuhnya. Saya ingin membunuhnya. Saya ingin membunuhnya.

Ternyata lelaki brengsek itu masih menyimpan foto-foto dia di komputernya. Mungkin tidak ada di komputer juga, dia masih ingat semua memori tentang mereka di hatinya.

Saya kalah. Saya kalah. Dari jauh hari sebelum saya memulainya. Saya sudah kalah. Dia memang bukan untuk saya. Dia untuk perempuan itu. Tidak akan berubah sampai kapanpun.

Nama mereka sama, bergantung pada satu sama lain. Nama mereka sama, bagian dari masing-masing. Saya tidak ada apa-apanya dibanding dia.

No comments: